-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Penyebab SEO Blog Turun

1. Website Pasif Website pasif adalah istilah untuk website yang jarang sekali di- update atau cenderung tidak terurus. Mungkin bisa dibuktikan juga dari turun naiknya pagerank dan alexa rank ya!

2. Terlalu Banyak Gambar, Terlalu Sedikit Text Yang ini mungkin terjadi karena pada dasarnya spider web agak kesulitan untuk meng- crawl atau merayapi file yang berbentuk image atau gambar. Hal ini berbanding terbalik jika konten sebagian besar berisi teks.

 3. Postingan Minim Berdasarkan pengalaman dari sobat- sobat blogger saya, postingan yang minim ternyata turut mempengaruhi SEO. Blog dengan jumlah postingan dibawah 25 post rata- rata memiliki SEO yang kurang maksimal, tapi untuk blog yang postingannya sudah di atas 100 post, rata- rata memiliki SEO yang yahuuuddd dan bisa diandalkan. Coba cek berapa jumlah postinganmu sekarang? 

4. Terlalu Banyak Widget Terlalu banyak widget atau pernak- pernik erat sekali hubungannya dengan point nomor 5, yaitu memperberat loading blog. Jangan terlalu banyak pernak- pernik, pakai yang dibutuhkan saja terutama saat loading blog sudah terlalu berat. 

5. Terlalu Sering Ganti Template Yang ini ga’ perlu dibahas terlalu panjang lebar lagi, toh Tutorial Blog Pemula sudah pernah bahas alasannya di Akibar Buruk Sering Mengganti Templates Blog. 

Sumber : blogpemula-tutorial.blogspot.co.id
Related Posts

Related Posts

Post a Comment