-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Menghilangkan Tanda Ceklis Biru Di WhatsApp

 Mengetahui Pesan Yang Dikirim Sudah Dibaca Atau Belum

Setelah anda mengirim pesan kepada teman anda di WhatsApp, mungkin penasaran apakah pesan sudah dibaca atau belum. Karena terkadang, ada orang yang cuek dengan pesan yang masuk ke WA. Nah tentu anda tidak ingin pesan anda dikirm secaa sia-sia. Anda harus mengetahui apakah pesan tersebut sudah dibaca atau belum. 
Untuk mengetahui apakah pesan kita sudah dibaca atau belum, anda bisa lakukan dengan menekan pada pesan atau text yang anda kirim selama beberapa detik. Nantinya akan ada pilihan pada bar bagian atas. Tap ikon “i” pada opsional tersebut. Nah, dari situlah anda bisa melihat pesan anda sendiri sudah dibaca atau belum. Di situ akan terlihat tanggal diterima dan dibaca.

3. Menghilangkan Tanda Ceklis “Biru”

Ceklis biru yang dimaksud adalah tanda pada pesan yang anda kirim yang artinya pesan telah terbaca. Tanda tersebut dapat anda hilangkan supaya tidak menggangu penglihatan. Untuk menghilangkahnnya cukup mudah, masuk pada menu Setelan » Akun » Privasi » selanjutnya hilangkan tanda “Centang”pada pilihan Laporan dibaca.
Menghilangkan Tanda Ceklis Biru di WhatsApp 3
Perlu anda ketahui bahwa menghilangkan tanda tersebut akan membuat anda tidak tahu bahwa pesan yang anda kirim sudah dibaca atau belum. Untuk obrolan pada grup, tanda centang biru tersebut akan tetap ada untuk selamanya.
Sumber:tipsinfoandroid.blogspot.com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment