-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Cara Atasi Game Point Blank Error R6030 Visual C++

[SHARE] Cara Mengatasi Runtime Error Microsoft Visual C++ Saat Membuka PBLauncher.exe
Setelah berkeliling Saya nemu thread yang TS nya lagi ada masalah sama runtime error, nah pagi ini, saya mau kasih tips nya biar ga error Check this out! http://forum.pb.garena.co.id/showthr...8803#post18803 


1. Jika anda mengalami masalah Runtime Error, langkah yang pertama yang anda harus ambil. Klik ==> Start ==> Komuter ==> Local Disk (C ==> Lalu buka folder Program Files.
2.Langkah kedua. Buka folder instalasi software yang tadi ERROR. kebetulan software saya yang ERROR adalah Smartfren.

3. Langkah ketiga. Buka folder instalasi software yang tadi ERROR.

4. Langkah keempat. block semua files atau tekan CTRL + A

Lalu hapus semua files yang anda sudah blog tadi. Jika muncul laporan seperti ini

Klik saja "Lewatkan"
5.Langkah kelima. Files yang tersisa adalah Files yang masih terbuka (Masih Berjalan). Lalu klik CTRL+ALT+DELETE, lalu klik tulisan yang paling bawah (Task Manager).

6. Langkah keenam. Setelah anda mengklik "Task Manager", lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Selanjutnya klik Aplikasi yang tadi masih terbuka didalam folder instalasi software yang tadi ERROR. Lalu klik "Akhiri Proses"
7. Langkah ketujuh. Klik panel kontrol lalu klik program dan fitur. Setelah itu Uninstal/Bongkar program yang tadi ERROR
Sekarang masalah terpecahkan. Anda hanya tinggal instal kembali software yang tadi ERROR dan software kembali bisa dibuka.


"Catatan : Jika masalah ini tetap berlanjut, Berarti masalah anda ada di aplikasi Microsoft Visual C++. Solusinya : download Microsoft Visual C++ dengan versi yang terbaru"

Sumber : http://forum.pb.garena.co.id/showthread.php?109646-SHARE-Cara-Mengatasi-Runtime-Error-Microsoft-Visual-C-Saat-Membuka-PBLauncher-exe
Related Posts

Related Posts

Post a Comment