-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Biografi Dan Sejarah Tan Hooi Ling

Hasil gambar untuk grab


Hasil gambar untuk tan hooi ling

Nama Lengkap      : Hooi Ling Tan
Lahir    : Pada tahun 1985
Tempat tinggal  : Singapore
Kebangsaan  : Singapore
Almamater  : - University Of Bath 2002-2006
                       - Harvard Business School 2009-2011
Pekerjaan  : Company Operation
Jabatan               : Co – Founder
Tempat kerja         : Grab
Dikenal karena  : Grab Taxi

Kerabat  : Anthony Tan (CEO Grab)
       —Tan Hooi Ling adalah Co-Founder of Grab, Transportasi terkemuka di Asia Tenggara. Di grab Tan Hooi Ling , terfokus pada pengembangan produk dan teknologi baru, pengalaman pelanggan dan operasi bisnis.
       —Sebelum kembali ke Grab pada tahun 2015, Tan Hooi Ling memimpin proyek strategis dan operasional prioritas tinggi untuk Salesforce.com di San Francisco. Dia juga pernah menjadi konsultan di McKinsey & Company, advising global corporations di Asia Timur, Amerika Utara, Amerika Latin, Amerika Serikat dan Australia.
       —Tan Hooi Ling memiliki gelar “Bachelor of Engineering” (Mechanical) dari University of Bath ( 2002-2006 ) —Dan “a Master of Business Administration” dari Harvard Business School. ( 2009-2011 )
Tan Hooi Ling adalah remaja asal singapore yang tinggal lama di malaysia dia alumnus dari Harvard Business School bersama rekanya dikampus yaitu anthony tan. Tan hooi ling dan rekannya Anthony Tan membangun Grabtaxi tepatnya pada tahun 2012.
—Sebelum sepenuhnya mengembangkan Grabtaxi, Tan hooi ling telah bekerja di salah satu perusahaan yang juga berbasis teknologi yaitu McKinsey.
—Sumbangsih besar yang dilakukan oleh Tan hooi ling dimulai dari mengubah nama layanan yang sebelumnya bernama MyTaxi menjadi Grabtaxi. Dari situ Grabtaxi telah memiliki beberapa layanan utama yakni GrabHitch, GrabCar dan GrabBike.
—Saat ini layanan aplikasi Grabtaxi telah aktif 6 negara yakni Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina serta Indonesia. Dengan total aset mencapai US$700 juta.




Related Posts

Related Posts

Post a Comment