-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Perangkat Lunak Apple

Hasil gambar untuk macam macam produk apple


Perangkat Lunak
a. Final Cut Pro
Final Cut Pro adalah software profesional untuk menyunting video yang diperkenalkan oleh Macromedia Inc. Final Cut Pro hanya bisa dioperasikan pada Mac OS X versi 10.5.6 dan sesudahnya.  Software ini sejak tahun 2000-an telah digunakan secara luas oleh para pembuat film indie. Sofware ini memasukkan video ke dalam drive internal dan eksternal yang bisa diedit dan diposes.

b. Logic Pro
Logic pro adalah sebuah stasiun audio digital yang diaplikasikan untuk Mac OS X. Awalnya Logic Pro diciptakan oleh perusahaan software Emagic dari Jerman. Logic Pro menjadi bagian dari Apple setelah Emagic dibeli Apple Inc. pada tahun 2002 lalu.

c. iTunes
iTunes adalah sebuah software buatan Apple Inc. yang bisa memutar, mengorganisasi, dan membeli lagu lewat iTunes Store.  Piranti ini tersedia dalam berbagai versi yang bisa dijalankan dalam sistem operasi Mac OX S, windows 2000, XP, dan Vista. Reputasi piranti lunak ini bagus karena mudah digunakan dan organisasi lagunya tidak mengecewakan.

d. Mac O S X
Mac OS X adalah versi terbaru dari piranti lunak sistem operasi Mac OS untuk komputer Machintose. Piranti ini sangat populer di kalangan pengguna dan mulai dikembangkan pada tahun 2001 lalu.

e. iWork
iWork adalah sebuah software yang diproduksi oleh Apple Inc. yang memiliki fungsi mirip dengan Microsoft Office. Software ini terdiri dari pages untuk membuat dokumen surat dan sejenisnya dan keynote untuk membuat presentasi.

f. iLife
iLife adalah sofware yang dikembangkan Apple Inc untuk menciptakan, mengorganisasi, menampilkan, dan memanipulasi dokumen multimedia yang bisa disimpan dalam sebuah komputer pribadi. Banyak, bukan? Nah, silakan Anda memilih sendiri produk-produk Apple yang ingin Anda miliki.

Sumber : 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment