-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Fungsi Find, Replace dan Select di Ms Word

  • Find ( Ctrl+F ) = Digunakan untuk mencari suatu kata, angka atau pun kalimat (asal sesuai) Ingat berdasarkan pada apa yang ada di dalam file word yang anda ingin cari. perhatikan gambar di bawah untuk penjelasan Find lewat gambar :

  • Replace ( Ctrl+H ) = Berfungsi untuk mencari sekaligus juga mengubah file yang anda cari, jadi anda bisa langsung mengubah kata di replace tanpa harus lagi ke document yang di temukan. perhatikan gambar di bawah :

  • Select = Dapat anda gunakan untuk memilih suatu objek atau pun teks tertentu pada suatu document word atau file, Lihat gambar di bawah :
    • Select All berfungsi untuk memilih seluruh objek
    • Select Objects berfungsi mimilih objek yang anda pilih saja
Sumber:tinkq.blogspot.com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment