-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Cara Menambah Komentar Di Microsoft Word

Untuk membuat suatu komentar pada sebuah berkas Microsoft Office Word 2010 sangat mudah sekali.

Yakni tinggal masuk ke tab Review -> New Comment. Maka opsi memberikan komentar pada berkas tersebut sudah muncul dan tentu saja dapat kita gunakan.

cara insert komentar di ms word
Gambar-1. Cara insert komentar di Ms. Office Word 2010
(Silahkan klik untuk memperbesar gambar)

Jika langkah diatas dilakukan untuk menandai suatu baris/paragraf pada berkas dokumen kita.
Lantas bagaimana agar dalam proses cetak dokumen, komentar yang telah kita buat tadi tidak ikut tercetak?

Yap, pada Tab "Review" -> "Tracking" ->  hilangkan cawang pada "Comment" pada bagian "Show Markup". Dengan demikian komentar tidak akan ikut tercetak ketika kita melakukan cetak (print) dokumen.

hidden comment
Gambar-2. menyembunyikan komentar (hidden comment) agar tidak ikut tercetak
(silahkan klik untuk memperbesar)

Demikian tutorial cara insert komentar di Microsoft Office Word 2010 dan langkah agar komentar tidak ikut tercetak sewaktu cetak dokumen. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkannya.


Sumber :infotutorial22.blogspot-com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment