-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Software PC Edit And Save Images

 

Saat ini perkembangan teknologi semakin canggih terutama pada shoftware – shoftware yang di sediakan untuk komputer maupun laptop. Salah satunya ialah software untuk mengedit foto. dengan adanya aplikasi – aplikasi pengedit foto, anda dengan mudah mengedit foto anda sesuai dengan keinginan anda, salah satunya ialah untuk memperjelas gambar dan masih banyak lagi. Meskipun sudah menggunakan kamera dengan resolusi yang tinggi, akan tetapi untuk menghasilkan gambar yang sangat bagus, kita masih harus mengeditnya dengan aplikasi foto. Nah, bagi anda yang penasaran aplikasi apa saja sih yang bagus untuk mengedit foto, berikut kami bagikan aplikasi – aplikasi untuk edit foto terbaik dan terpopuler di bawah ini

  • GIMP
Gimp
Aplikasi pertama edit foto terbaik dan terpopuler yaitu Gimp, kepanjangan dari Gimp itu sendiri yakni GNU Image Manipulation Program. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto dengan mudah. Aplikasi Gimp ini pertama kali di luncurkan pada tahun 1996. Akan tetapi untuk anda yang sudah sering menggunakan linux mungkin sudah tidak asing lagi untuk aplikasi edit foto yang satu ini. Aplikasi Gimp juga bisa anda gunakan pada komputer dengan OS Windows, Mac dan juga lainnya. Akan tetapi pada dasarnya aplikasi tersebut di golongkan untuk Komputer yang menggunakan OS linux. Selain dari foto shop aplikasi tersebut juga memang tergolong paling laris.


  • PhotoShop
photoshop
Aplikasi yang ke dua ialah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto juga. Aplikasi tersebut sudah banyak sekali yang menggunkannya, hal tersebut sudah terbukti bahwa sudah banyak yang telah menggunakan aplikasi tersebut. Harga dari license photoshop ini terbilang cukup mahal yaitu bisa mencapai 6 juta rupiah.
  • Paint.Net
Paint.Net
Aplikasi tersebut sama dengan aplikasi di atas, yang berfungsi untuk mengedit foto. Aplikasi edit foto Paint.Net ini cenderung aplikasi dasar, sehingga aplikasi tersebut jarang sekali di gunakan oleh orang yang gemar mengedit foto. Namun untuk anda yang pemula dalam belajar mengedit foto, aplikasi tersebut cocob untuk anda.
  • PhotoScape
  • PhotoScape
PhotoScape adalah aplikasi edit foto, namun pada aplikasi tersebut mempunyai sedikit kekurangan yaitu tidak bisa mendukung layer, hal tersebut membuat para pakar editing jarang menggunkan aplikasi tersebut. Akan tetapi di sini anda bisa berkreasi lebih luas dan banyak gambar clipart yang telah tersedia dalam aplikasi tersebut.
Itulah beberapa aplikasi yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Sumber : hargahpmurah.info
Related Posts

Related Posts

Post a Comment