-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Cara Membuat Privacy Policy Di Blog


1. Silahkan buka situs ini terlebih dahulu: http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php dan akan tampak halaman seperti gambar di bawah ini: 
Membuat Halaman Privacy Policy
2. Silahkan isi data-data Anda dan situs Anda.
Keterangan:
– Di bagian General Site Information, silahkan isi URL situs Anda dan juga alamat email yang Anda gunakan terkait situs Anda.
– Di bagian Use of Cookies, silahkan centang YES jika situs Anda menggunakan Cookies dan centang NO jika tidak.
– Di bagian Advertiser Information, centang pihak ketiga yang mana saja yang terlibat dalam monetasi situs Anda.
3. Setelah semuanya selesai silahkan klik Create My Privacy Policy. Setelah itu sebuah halaman baru akan terbuka seperti gambar di bawah ini:
SeniBerpikir_HTMLPrivacyPolicy
4. Halaman yang terbuka tersebut berisi kode HTML yang telah Anda buat tadi untuk diletakkan di halaman Privacy Policy di situs Anda.
5. Copy seluruh kode tersebut terlebih dahulu.
6. Masuk ke Dashboard dan buat Halaman/Page baru. Isi judulnya dengan Privacy, Privacy Policy, atau Kebijakan Privacy. Masukkan kode tersebut lalu terbitkan/save.
7. Halaman Privacy Policy yang ada tertulis dengan bahasa Inggris. Jika Anda berniat untuk menerjemahkannya ke bahasa Indonesia, silahkan terjemahkan tanpa mengurangi informasi apapun yang tertulis dari halaman Privacy Policy yang berbahasa Inggris yang tadinya sudah Anda buat.
8. Halaman Privacy Policy Anda sudah jadi.
Lakukan tutorial di atas dengan benar sehingga halaman Privacy Policy di dalam blog Anda sudah tampil dan bisa diakses. Ubah isi halaman privacy policy dengan informasi-informasi tambahan yang perlu Anda tambahkan. Ubah bahasa dengan menerjemahkan kalimat demi kalimat yang sudah dibuat. Intinya isi privacy policy biasanya akan tampil seperti apa yang sudah kita buat.
Sumber : www.seniberpikir.com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment