-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Cara Memasukkan Gambar Di Microsoft Word

Untuk memasukkan gambar pada lembar kerja sesuai dengan prosedur, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka dulu lembar kerja microsoft office word anda.
  2. Selanjutnya klik insert pada menu bar microsoft word.
  3. Pada kolom atau group illustrations terdapat pilihan picture, clip art, shapes, smart art dan chart. Pilih picture untuk memasukkan gambar.
  4. Selanjutnya anda akan dibawa pada dokumen atau folder dimana tempat anda menyimpan gambar yang akan di masukkan.
  5. Cari folder dimana gambar anda berada, kemudian klik pada gambar untuk menyeleksi.
  6. Selanjutnya klik insert pada menu bagian bawah.
  7. Gambar sudah selesai dimasukkan.
Itulah sedikit tutorial ms word sederhana tentang cara memasukkan gambar pada lembar kerja microsoft word.

Sumber :www.teorikomputer-com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment