-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Intel Generasi Ke 7

Kinerja untuk Peningkatan
Prosesor Intel® Core™ i7-7700K adalah yang terunggul. Direkayasa untuk kinerja, prosesor ini dilengkapi dengan 4 core berkinerja tinggi dengan frekuensi dasar core 4,2 GHz dan memori cache 8 MB. Tingkatkan kinerja lebih tinggi dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 untuk mengoptimalkan frekuensi turbo maksimum hingga 4,5 GHz. Tambahkan Intel® Hyper-Threading Technology untuk multitugas 8 cara guna menghadirkan kinerja yang unggul. Masih kurang? Untuk para penggemar, prosesor ini tak terkunci, Anda dapat menyesuaikan kinerja hingga potensi maksimalnya.
Prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-7 menghadirkan:
  • Portofolio mengesankan dari prosesor standar dan tak terkunci, mulai dari Intel® Core™ i7 hingga Core™ i3, yang menawarkan berbagai tingkatan kinerja untuk beragam penggunaan.
  • Memori Intel® Optane™ dengan perangkat lunak cerdas memberikan peningkatan kinerja serta waktu respons aplikasi yang cepat untuk akselerasi dan daya respons sistem.1
  • Intel® Turbo Boost Technology 2.0 pada prosesor Intel® Core™ i7 dan i5 memberikan peningkatan kinerja saat Anda membutuhkannya.1
  • Intel® Hyper-Threading Technology1 memungkinkan setiap core prosesor mengerjakan dua tugas sekaligus, meningkatkan multitugas, mempercepat alur kerja, dan menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih sedikit.
  • Menambahkan teknologi memori RAM DDR4 dalam mainstream memungkinkan sistem memiliki memori hingga 64 GB dan kecepatan transfer tinggi pada daya rendah dibandingkan DDR3 (DDR4-2400 MT/s @ 1,2V vs DDR3-1600 MT/s @ 1,5V).
  • Berbagai pengaturan berbasis jam yang disempurnakan1 memberikan lebih banyak kontrol dan granularitas untuk meng-overclock4 platform Anda - ketika dipasangkan dengan chipset Intel® Z270, yang juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aspek utama sistem, termasuk core, daya, dan memori.



Bersiaplah untuk Terkagum-Kagum
Untuk streaming film premium dalam Ultra HD 4K yang memukau, Anda memerlukan komputer yang mendukung teknologi media terbaru. Komputer desktop berbasis prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 dapat mendukung teknologi media terbaru yang diperlukan untuk menikmati konten premium berkualitas tinggi.
Pengalaman MenakjubkanPC desktop berbasis prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan yang disempurnakan untuk menghadirkan pengalaman menakjubkan yang tidak dapat ditangani PC berumur 5 tahun.
Kehebatan pengalaman VR melibatkan seluruh platform – tidak hanya satu komponen. Prosesor, grafis, konektivitas I/O, layar, audio, semuanya turut terlibat. Prosesor berkinerja tinggi adalah kunci dalam mencapai platform yang seimbang dalam menghasilkan kehebatan pengalaman VR. Pasang HMD premium di komputer berbasis Intel Core i7 atau Core i5 dan bersiaplah untuk terkagum-kagum.
Pengalaman bermain game kini lebih dari sekadar permainan yang mulus. Kini bermain game adalah tentang Anda dan komunitas Anda. Bagikan pengalaman Anda dengan streaming langsung atau merekam, mengedit, dan memposting berbagai sorotan epik. Agar maksimal, Anda memerlukan PC berkinerja terbaik yang didukung prosesor Intel® Core™ i7 yang memungkinkan Anda menikmati langsung pengalaman bermain game terbaik.
Untuk streaming film premium dalam Ultra HD 4K yang memukau, Anda memerlukan komputer yang mendukung teknologi media terbaru. Komputer desktop berbasis prosesor Intel Core Generasi ke-7 dapat mendukung teknologi media terbaru yang diperlukan untuk menikmati konten premium berkualitas tinggi:
  • Enkode/dekode HEVC 10-bit, dekode VP9 10-bit untuk:
        ○  Kelancaran streaming hiburan 4K premium
        ○  Layar ukuran penuh, pengalaman tampilan yang memukau dengan video 4K dan tampilan 360˚
        ○  Pembuatan video 4K yang menakjubkan untuk dibagi dengan mudah
  • Dukungan untuk Rec.2020, menghadirkan wide color gamut (WCG) untuk warna yang lebih hidup dan lebih mendalam[:6257]
  • Tonton film HDR 4K dengan Ultra HD Blu-ray untuk kejernihan dan luminans yang brilian1
  • Teknologi Intel® Quick Sync Video mempercepat sebagian besar kemampuan video, sehingga memungkinkan pengguna untuk berkreasi dan berbagi secara real time dan multitugas tanpa gangguan.


Komputasi tanpa KekhawatiranProsesor Intel® Core™ Generasi ke-7 menawarkan fitur keamanan tingkat perangkat keras yang memperkuat perlindungan perangkat lunak keamanan Anda. Keamanan berbasis perangkat keras membantu Anda melakukan komputasi tanpa kekhawatiran.
Berbagai Fitur Berbasis Perangkat Keras Mengurangi AncamanProsesor Intel® Core™ Generasi ke-7 menawarkan fitur keamanan tingkat perangkat keras yang memperkuat perlindungan perangkat lunak keamanan Anda. Keamanan berbasis perangkat keras untuk membantu Anda melakukan komputasi tanpa kekhawatiran. Fitur-fitur keamanan meliputi:
  • Intel® Software Guard Extensions (Intel® SGX) yang membantu aplikasi melindungi sistem dan data Anda.
  • Intel® Memory Protection Extensions membantu melindungi integritas waktu operasi aplikasi.
  • Intel® Device Protection Technology dengan BIOS Guard dan Intel® Device Protection Technology dengan Boot Guard membantu melindungi sistem Anda selama boot.
  • Intel® Platform Trust Technology menyediakan komponen penting untuk membantu melindungi integritas boot sistem Anda.
Portofolio Prosesor yang Dapat DikembangkanRangkaian prosesor desktop Intel® Core™ ke-7 menghadirkan nilai yang signifikan dan merupakan investasi besar dalam keberhasilan Anda. Mulai dari i7-7700K hingga i3-7100, hadir prosesor yang dapat disesuaikan dengan beragam anggaran dan kebutuhan, bagi profesional yang haus kinerja hingga pembeli pemula. Jika faktor bentuk adalah prioritas Anda - rangkaian prosesor desktop Intel® Core™ Gen ke-7 menawarkan berbagai prosesor yang dirancang untuk PC, mulai dari tower game berkinerja tinggi hingga PC mini ruang tamu yang ramping dan bergaya.
Prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-7 meningkatkan kinerja dan pengalaman yang benar-benar baru. Jelajahi berbagai hal menakjubkan yang dapat dilakukan komputer yang didukung Intel® Core™ ke-7 baru bagi Anda.
Sumber : www.intel.co.id
Related Posts

Related Posts

Post a Comment