-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Cara Cek DA Domain Authority dan PA Page Authority

Cara menge-cek DA Domain authority dan PA Page Authority blog / website – Nampaknya masih banyak orang yang belum mengetahui cara cek DA dan PA , dan ketika dicari di search engine dengan title seperti artikel diatas , pasti sangat susah untuk dicari . Karena itu , saya membuat artikel sendiri untuk membahas cara cek DA dan PA blog ini , agar lebih mudah dicari di search engine bag yang membutuhkan .
Disini saya akan memberikan 2 cara untuk mengecek PA dan DA , kenapa ada 2 cara ? . PA da DA memang adalah asli dari Moz , tapi untuk cek DA dan PA di Moz , kita diberi batas , maksimal yaitu 5 , kita harus menjadi member pro agar tidak ada batasan .
Karena itu , saya nanti juga akan memberikan alternatif lain untuk cek DA dan PA ini tanpa batas pengecekan .

Cek PA dan DA di Moz

1. Langsung saja masuk ke halaman  cek DA dan PA Moz .
2. Masukan URL website sahabat di kolom yang sudah disediakandan seacrh.



3. Lalu akan keluar informasi tentang DA dan PA website sahabat saat ini.

Keuntungan cek DA dan PA pada Moz yaitu sekarang Moz mempunyai fitur baru , yang dinamakan spam score.
Beikutnya seperti yang saya bilang , Moz akan memberi batasn menggunakan fiturnya apabila belum menjadi member pro di Moz tersebut , dan saya akan memberi alternatif lain .

Cara cek DA dan PA di SmallSeoTolls

1. Langsung saja ke tkp , yaitu cek DA dan PA di smallseotools disini .
2. Seperti biasa , masukan URL blog sahabat di kolom yang disediakan , dan enter.

Sumber : www.carayang.net
Related Posts

Related Posts

Post a Comment