-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Title Point Blank Untuk Pisau terbaru


Title untuk Senjata Melee Weapon atau Pisau

Jika anda penggemar mode Melee Weapon atau main pisau di point blank disini saya menjelaskan teknik dan title untuk senjata Melee Weapon .

Ini title yang saya  pakai :
- Moving Agility ( Title V )
- Moving Speed tertinggi ( Title Melee )
- Explosion Range ( Title Bom )

Untuk mejadi Pro Slugger alias Dewa Melee Weapon itu tidaklah mudah. Dibutuhkan keahlian khusus dan strategi yang baik. Kemampuan ini akan sangat berguna di Room Sniper. Tapi jangan menjadi bocah perusuh miso-miso ke markas musuh ya...
Berikut ini adalah beberapa Tips & Trik yang akan membantu Anda untuk menjadi Pro Slugger atau Dewa Melee Weapon :


I. Teknik

Ada beberapa teknik yang dapat digunakan dalam bermain pisau, yakni :

1. Teknik Jongkok
Merupakan teknik yang paling mudah dipelajari dari semua teknik. Sangat efektif untuk melawan 2 Melee Weapons tersadis di Point Blank, yaitu : AMOK Kukri dan GH5007 Combat Machette. Teknik ini paling cocok untuk Newbie. Caranya, dekati musuh, tekan Ctrl (untuk jongkok), dan cucuk musuh dengan klik kanan.

2. Teknik Lari Ancang - Ancang
Caranya? Pertama Anda perkirakan tinggi kepala musuh. Lalu perkirakan kira - kira dimana titik bahwa Anda akan berpapasan dengan musuh. Pancing musuh untuk maju dengan maju lalu mundur lagi. Lalu Anda maju sampai ke titik itu dan musuh juga berjalan ke titik ketika bertemu langsung sasar kepala dan klik kiri. Anda harus melakukannya terlebih dahulu sebelum musuh melakukannya.

3. Teknik Serangan Balik
Nah, teknik ini saya yang membuatnya sendiri khusus untuk pengguna AMOK Kukri. Caranya? Pertama, pancing musuh untuk maju. Kedua, klik kanan saat sudah sangat dekat dengan musuh, sehingga kita akan menembus badan musuh. Berikutnya, kita tekan huruf "F", ataupun kita membalikkan badan kita ke arah musuh (saat itu pastinya Kukri-nya sedang diayun) dan puff, matilah musuh kita!


II. Teknik Menggunakan dan Menghindar dari Serangan Berbagai Jenis Melee Weapons

1. M-7
Anda dapat menggunakan teknik lari ancang - ancang untuk menghindar sekaligus untuk meyerang. Apabila musuh itu sudah dalam keadaan jongkok, maka Anda dekati dia lalu klik kanan kearah kepala sambil lompat dan mundur.

2. Dual Knife & Bone Knife
Cara menghindarinya sama seperti M-7, cuma khusus yang ini, butuh kehati - hatian yang lebih, karena serangan klik kanan-nya lebih sakit daripada M-7 alias pisau biasa. Anda bisa memanfaatkan delay klik kanan-nya yang lebih lama dibanding pisau biasa untuk menyerang. Pisau dual seperti ini akan sangat membantu penggunanya dalam menghadapi musuh yang keroyokan. Tak percaya? Buktikan sendiri..

3. Brass Knuckle
Merupakan versi Dual Knife yang "lebih sakit", karena memiliki range yang sedikit labih jauh dibanding Dual Knife. Cara melawan-nya adalah Anda serang dia dari samping mengingat serangan Brass Knuckle hanya fokus ke depan. Lalu Anda juga bisa memanfaatkan delay pada saat memasang ke tangan-nya. Brass Knuckle versi Halloween akan lebih sakit, namun menghalangi pandangan Anda.

4. AMOK Kukri & Fang Blade
Merupakan senjata tersadis kedua setelah Combat Machette dan Keris. Serangan klik kanan yang begitu sakit sering membuat Anda langsung mati. Terkadang saat masih hidup, darah sudah tipis, sekitar 001 - 020. Sering dijuluki sebagai senjata membacok. Memiliki Range Damage terjauh yang dimiliki Melee Weapons. Namun Tak Ada Gading yang Tak Retak. Mereka juga memiliki 3 kelemahan. Pertama, delay klik kanan yang begitu lama, sehingga saat Kukri diayunkan keatas, disitulah kesempatan Anda, namun saat Kukri mulai membacok ke bawah, segeralah Anda mundur. Kedua, Kukri terkenal kesulitan bermain pada jarak dekat jadi Anda bisa bermain tembus - tembusan dengan Kukri atau bermain jongkok - jongkokan. Tapi waspadai klik kirinya. Ketiga, AMOK Kukri merupakan Melee Weapon terberat, sehingga pada saat mereka mengejar pemain lain yang menggunakan M-7 atau Melee Weapon lainnya, sulit untuk mengejar.
Namun kelemahan Kukri telah disempurnakan Fang Blade, lebih ringan, lebih sakit, pasti 1 hit kill. Jadi hati-hati saja sama pengguna Fang Blade. Jangan main ancang-ancang, tapi klik kiri jarak dekat.

5. GH5007 Combat Machette
Merupakan Melee Weapon paling membahayakan di Point Blank. Anda dijamin tidak selamat setelah terkena serangan klik kanan maut-nya, terkecuali arah kepala terkadang Helmet Protection. Sekali klik kanan, senjata ini melakukan dua serangan sekaligus. Pertama dia menusuk, kedua dia menarik obyek yang ditusuk. Senjata ini lebih ringan, lebih sakit, lebih pendek delay-nya, dan pastinya lebih mahal dari AMOK Kukri. Namun Combat Machette cukup susah untuk bermain di jarak dekat. Satu hal lagi, yang dibutuhkan untuk melawannya, yaitu teknik penyerangan yang sangat baik, walaupun Combat Machette ditangan Newbie, dan hanya M7 ditangan Pro, M7 bisa menang. Rival beratnya cuma Fang Blade.

6. Mini Axe
Mini Axe merupakan satu - satunya Melee Weapons di Point Blank yang bisa dilempar, dan pastinya termasuk berbahaya seperti Keris dan Combat Machette. Oleh karena itu, hal terbaik yang perlu dilakukan adalah menjauhinya sampai Mini Axe itu sudah dilempar, dan musuh hanya punya M7. Apabila Anda sedang by 1 atau terpaksa harus menghadapi Mini Axe dalam jarak dekat, maka bergeraklah seaktif mungkin ; lompat kanan, kiri, jongkok, dll. Mengingat delay Mini Axe yang cukup lama, sehingga Anda bisa mendekatinya, lalu menyerang sambil jongkok.

7. Keris / Keris SE
Kekurangan utamanya jelas klik kanannya yang tidak berguna. Jadi pengguna cenderung menggunakan klik kiri. Klik kiri serangannya lurus, dan cepat. Berarti yang terbaik adalah anda jangan berada pada suatu garis lurus dengan pemain ini saat diserang.

Sumber :drena029.blogspot.co.id
Related Posts

Related Posts

Post a Comment