-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Title Point Blank Untuk Pistol/Handgun Terbaru


Title Handgun / Pistol Point Blank Garena




Bagi Anda yang sedang mencari tips dan title untuk bermain Handgun, Anda bisa melihat artikel ini karena jarang ada Blogger yang mau berbagi tips bermain Handgun . Kebetulan saya spesialis semua jenis weapon di Point Blank :D, nih saya beritahu tips jadi Pro bermain Handgun, jadi anda dapat memaksimalkan senjata bertipe secondary weapon ini .

1. Title yang Benar dan Tepat

Saya biasanya memakai title ini :
1. Title Sniper ( Range Damage + lvl 2 ; Fire Speed - lvl 2)
2. Title V ( Moving Agility + lvl 2 ; Fall Down Damage )
3. Title Pistol ( Akurasi + lvl 1) / Title Assault ( Weapon Reaction + lvl 1 / lvl 2 )

Efek dari title yang saya pakai adalah :
1. Damage pistol bertambah ( Title Sniper )
2. Akurasi meningkat ( Title Pistol )
3. Getaran senjata berkurang ( Title Assault )


2. Cara Menggunakan Secondary Weapon / Handgun


1. Berhubung Handgun mempunyai Range Damage yang kecil, jadi kalau mau nembak musuh dari dekat saja. Dari jauh cuma buang-buang dan ngabisin peluru, entar Anda juga yang rugi (di Kill).Kecuali pistol yang mempunyai scope dan bisa 1 hit kill seperti Taurus RB SS8M yg ada scopenya.

2. Anda bisa pancing musuh untuk maju dengan menembakan pistol yang Anda gunakan, lalu jika musuh sudah dekat segeralah ganti ke pisau dan tebas. 

3. Pilihlah Handgun yang Anda sudah dapatkan 'feel' nya, sehingga Anda cocok dan tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi lagi. 

4. Handgun merupakan salah satu andalan Sniper dan Blower (Shotgunner) ketika amunisi (peluru) senjata mereka yang amunisinya sedikit itu sudah habis. Andalan blower FC pastinya Uzi 9mm yang sangat berbahaya di jarak dekat.

5. Untuk Handgun berjenis Revolver (Taurus, Colt Python), hemat-hematlah dalam menembak karena pelurunya sangat sedikit. Jadi kalau sudah merasa pasti kena, barulah tembak. 

6. Untuk Handgun berjenis Full Auto (Glock18, IMI Uzi 9mm) hemat-hematlah juga dalam menggunakan peluru, karena Fire Speednya yang kencang membuat peluru cepat habis. Setiap dapat Kill atau menembak, segeralah Reload. 

7. Untuk Handgun berjenis Dual (Dual Handgun, Dual Desert Eagle) saat seusai menembak, atau dapat Kill, segeralah Reload karena Reloadnya butuh waktu yang lama. 

Sumber :drena029.blogspot.co.id
Related Posts

Related Posts

Post a Comment