-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Pengertian Dial-on-demand routing (DDR)

Dial-on-demand routing (DDR) adalah suatu teknik di mana sebuah host atau router akan secara otomatis melakukan koneksi dial-up melalui ISDN atau biasa jaringan telepon diaktifkan publik line ketika akses jaringan diperlukan, dan menutup koneksi ketika tidak ada lebih banyak data perlu dikirim atau diterima. Garis hanya akan digunakan bila diperlukan, yang mengurangi biaya dimana circuit-switched (telepon) koneksi ditagih oleh menit.
DDR biasanya digunakan oleh pengguna PC rumahan ketika komputer secara otomatis akan memanggil ke penyedia layanan Internet kapan permintaan program TCP / IP koneksi. Lebih maju mungkin fitur setup sebuah router yang dibentuk untuk menyediakan fungsi yang sama untuk seluruh jaringan komputer. Dalam situasi lain, router mungkin dikonfigurasi untuk menggunakan saluran dial-out untuk koneksi cadangan jika jalur utama komunikasi entah bagaimana telah diputus.
Perawatan harus diambil untuk memastikan paket hanya relevan menyebabkan sambungan harus dibentuk. Untuk tujuan ini, router DDR biasanya memiliki daftar penyaring khusus diterapkan pada permintaan-fungsi panggilan, misalnya satu yang mencegah paket-paket broadcast dari sambungan memicu proses. Beberapa jaringan, e.g. IPX, memerlukan tambahan teknik spoofing protokol yang akan digunakan untuk mengakomodasi lalu lintas secara berkala tetapi wajib.

Sumber :dart-corp.blogspot-com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment