-->
g2QFCKwavghUp2yzjKrIFwEeG13RASCerFTCMH35

Cara Mudah Pasang Iklan PopCash Di Blog

cara daftar popcash dan pasang iklannya
Apa itu PopCash?? Apakah benar bisa dapat uang lewat Popcash??

Menurut admin Popcash adalah tempat mencari iklan yang akan di pasang di blog dan mendapatkan duit dari iklan itu. Apakah benar bisa dapat uang lewat Popcash?? Ya itu benar, tetapi tidak semudah yang kalian kira, tapi kalau blog kalian sudah ada 500-1000visitor/hari pasti bisa kok PO dalam beberapa hari.

PopCash cukup populer dikalangan blogger sekarang, alexa ranknya aja 200an( kalo gak salah ). Tanya aja semua blogger yang sudah ngeblog dalam beberapa minggu, pasti dia tau PopCash itu kayak gimana.

Dollar yang dihasilkan PopCash 1$ bahkan lebih untuk 1000 impressi ( 1$+/1000 impressi ), tergolong cukup besar bagi blogger pemula dan pendaftaran PopCash syaratnya cukup simple yaitu cukup "punya blog" aja, bakalan langsung di approve oleh PopCash. Cukup mudahkan?? bagi kita - kita yang blogger pemula dan langsung bisa menghasilkan duit lewat blog.

Iklan yang diberikan PopCash juga cukup tidak mengganggu, cukup dengan 1 klik aja dan tidak akan muncul lagi. Jadi iklan PopCash itu setiap visitor berkunjung ke blog kamu, dia mengeklik apapun dan dia akan terkena iklan itu, tetapi kalau sudah di close gak akan muncul lagi. Jadi cuma muncul 1 iklan per 1 IP.

Cukup dengan penjelasannya, kita mulai langsung langkah - langkah daftar PopCash dan pasang iklannya di blog.

Petama kunjungi popcash.net atau klik aja langsung disini



Klik Register <<< atau klik aja langsung ini, dan isi semua kolom dengan data pribadi anda ( IM Network dan IM ID boleh tidak diisi ). Kalau sudah selesai klik Register



Lalu akan ada pesan yang dikirim ke email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi



Buka Gmail, dan cari pesan dari PopCash. Lalu klik url untuk confirm akun PopCash kamu



Akun PopCash kamu sudah aktif!



Sekarang tinggal Loginkan akun yang sudah kamu buat tadi



Pilih Websites, lalu klik Add a new website



Isikan data website kamu, dan klik Add Website



Lalu tinggal nunggu biar di Approve <<< cuma 1 hari paling lama 2 hari. Kalau sudah di Approve tinggal Get Code



Copy kode tersebut



Pilih Template, lalu edit dan tempelkan di atas code </head> <<< kalo susah nyarinya tinggal CTRL + F lalu ketik </head>



Lalu klik Simpan Template dan kode PopCash telah terpasang di blog kamu. Sekarang tinggal mencari cara untuk mendapatkan pengunjung.

Sumber : www.adisains.com
Related Posts

Related Posts

Post a Comment